Di Bulan Agustus, Aryaduta Makassar Hadirkan Fun Family Weekend

Kamis, 09 Agustus 2018 | 21:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Memasuki bulan Agustus, Hotel Aryaduta Makassar mengeluarkan paket baru bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. 

“Paket ini yaitu “Fun Family Weekend” sesuai dengan namanya, kami ingin tamu yang menginap pada saat akhir pekan, dapat betul-betul dapat bersantai dengan keluarganya,”terang Natha, Marcom hotel Aryaduta Makassar, Kamis (9/8/2018).

pt-vale-indonesia

Natha mengungkapkan, paket ini menyediakan berbagai macam benefit, baik untuk sang anak maupun bagi orang tua. Dimulai pada saat check in, tamu bisa meminta kamarnya agar di-upgrade ke level berikutnya tanpa tambahan biaya. 

“Dengan harga paket yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan semua benefit tadi, hanya Rp 825.000,-nett/malam dan berlaku di hari Sabtu dan Minggu saja,” sebut Natha. 

Tidak hanya itu saja, para tamu yang menginap dapat menikmati sajian BBQ ‘ALL YOU CAN EAT’ dengan mendapatkan diskon 30%, diskon ini juga berlaku di Le Bar Atelier. 

“Dengan adanya fasilitas baru kami yaitu SPA, tamu yang membeli paket ini jga berhak mendapatkan 2 voucher potongan harga di The Spa masing-masing sebesar Rp 100.000. Jika ingin menggunakan, sauna, kolam renang dan gym itu bisa berlaku untuk 4 orang,” jelasnya.(*)