Kejuaraan Futsal Antar SKPD di Gowa, Parangloe Taklukkan Dinas PU 3-1

Kamis, 09 Agustus 2018 | 22:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, GoSulsel.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar kejuaraan Futsal antar SKPD. Kejuaraan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 itu mulai berlangsung, Kamis, 9 Agustus 2018 di Gedung Haji Bate Sungguminasa.

Dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa, H Muchlis, kejuaraan futsal tersebut dibagi delapan pool. Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gowa yang bertindak sebagai tuan rumah memainkan laga perdana melawan tim Futsal Kecamatan Parangloe. Hasilnya, Dinas PU takluk 1-3.

Tiga gol Parangloe dicetak lewat hattrick Kaharuddin. “Alhamdulillah kita menang di laga pertama. Ini pertanda bagus melawan Pattallassang besok,” ujar Suhardi, kapten Parangloe.

Di Pool H, selain Parangloe dan tuan rumah Dinas PU, juga bercokol Pattallassang dan RSUD Syekh Yusuf. Sementara Dinas Tenaga Kerja bersaing dengan Satpol PP di Pool F. Sedangkan Dinas Kesehatan bergabung dengan Dinas Ketahanan Pangan di Pool G. 



“Dua tim teratas masing-masing pool akan lolos ke babak 16 besar,” ujar Kaharuddin, pencetak tiga gol Parangloe ke gawang Dinas PU.(*)