Gelar Konser Kebangsaan di Makassar, RRI Hadirkan Citra Scholastika dan Ardhito Pramono

Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah sebelumnya sukses menggelar konser kebangsaan di beberapa kota, Radio Republik Indonesia (RRI) kembali akan menggelar konser kebangsaan di Kota Makassar pada Sabtu malam, (11/8/ 2018). 

Konser ini menghadirkan dua penyanyi muda tanah air yaitu Citra Scholastika dan Ardhito Pramono yang akan siap menghibur warga kota Makassar di Lapangan Karebosi.

Kepala RRI Makassar Maladi Amin mengatakan konser kebangsaan ini digelar selain menyemarakan peringatan 73 hari proklamasi kemerdekaan RI tahun 2018 juga sebagai upaya lembaga RRI senantiasa dekat dengan masyarakat pendengarannya khususnya di Sulawesi Selatan.

“Ini adalah konser kebangsaan ke-8 yang digelar oleh lembaga penyiaran publik RRI dengan tema bangga Indonesia,” terang Maladi, Jumat (10/8/2018). 



Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Soleman Yusuf yang turut hadir di Makassar berharap konser kebangsaan ini bisa dihadiri oleh 5000 hingga 10.000 orang dan menjadikan Makassar tempat konser kebangsaan yang tidak kalah dengan kota-kota lainnya. 

“Sama-sama kita sukseskan, kita tunjukkan bahwa masyarakat Makassar, anak-anak Makassar punya energi yang besar, punya kepedulian terhadap rasa nasionalisme yang besar melalui musik,” harapnya. 

Selain bisa disaksikan langsung di Lapangan Karebosi, konser kebangsaan ini juga akan disiarkan langsung Pro3 RRI serta RRI seluruh Indonesia.(*)