#

Koalisi Parpol Prabowo-Sandi di Sulsel Rencanakan Duduk Bersama

Jumat, 10 Agustus 2018 | 19:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Empat partai politik resmi menyatakan usungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres tahun ini. Mereka adalah Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat.

Di Sulsel, partai politik pengusung Prabowo-Sandi langsung merencanakan langkah awal. Mereka akan duduk bersama untuk menentukan langkah strategis yang akan ditempuh.

Ketua OKK Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni mengatakan, pihaknya merencanakan untuk duduk bersama dengan partai koalisi. Langkah itu untuk membentuk tim pemenangan dan menentukan langkah strategis yang akan mereka tempuh.

“Pasti langkah awal, kita akan duduk bersama partai-partai koalisi untuk membentuk tim pemenangan, sekaligus membicarakan hal-hal strategis yang akan kita lakukan,” kata Zulkarnain, Jumat (10/8/2018).



Hal yang sama dikatakan oleh juru bicara (Jubir) Gerindra, Sawaluddin Arief. Dia mengatakan, langkah strategisnya tentu adalah segera membentuk tim bersama rakyat Sulsel dari semua kalangan.

“Termasuk akan bergabung dan bekerjasama dengan partai pengusung, Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat,” kata Sawal.

Selanjutnya, pihaknya akan membetuk jaringan pemenang di lintas kalangan, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, pengusaha akan bergabung untuk bekerja bersama partai pengusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat.(*)


BACA JUGA