Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gowa, Mundoap

Meluruskan Pro Kontra Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Gowa, Ini Jawaban Kepala Dinas PUPR Gowa

Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:36 Wita - Editor: Irwan AR -

Gowa, Gosulsel.com — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Kabupaten Gowa meluruskan anggapa keliru yang dituai dari pro dan kontra segelintir orang dan dianggap meresahkan masyarakat.

Pro kontra tersebut terkait anggapan pembangunan infrastruktur yang digodok dan giat dilakukan Pemkab Gowa sebagai proyek dadakan.

Kepala Dinas PUPR Gowa Drs. Mundoap mengemukakan anggapan itu keliru, karena sebuah proyek pembangunan tidak begitu saja ada anggarannya.

“Terkait rumor yang beredar pengklaiman infrastruktur itu salah tidak ada kegiatan yang tiba-tiba di adakan, kita mau dapat dari mana pembuatannya,”. tegas Mundoap saat di temui di ruangannya Jumat (10/8/18)



Selain itu Mundoap juga membeberkan bahwa semua Insfrastruktur yang di godok tahun ini merupakan hasil pembahasan pada tahun 2017. dan itu sudah melewati Musrembang dari kelurahan hingga Tingkat Provensi

“Kita sudah pikirkan dari tahun lalu berbagai proses yang mesti kita lakukan untuk membangun berbagai insfrastruktur, baik itu perubahan anggaran,” tutup Mundoap.(*)


BACA JUGA