Jamu Palopo United, PS Bank Sulselbar Optimis Bisa Petik Kemenangan di Kandang Sendiri

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 23:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Memasuki babak semifinal di leg pertama Liga 3 Indonesia Provinsi Sulsel, PS Bank Sulselbar yakin bisa memetik poin penuh saat menjamu Palopo United di lapangan Karebosi Makassar Minggu besok (12/8/2018).

Manajer PS Bank Sulselbar, Ari Hidayat mengatakan sangat optimis bisa memetik kemenangan karena bermain dikandang sendiri. 

“Kami yakin bisa menang besok, karena waktu penyisihan kami sudah bermain 3 kali di Makassar, berarti pengenalan lapangan pemain kami sudah oke dibandingkan tim lawan,” terang Ari saat ditemui selepas Technical Meeting, Sabtu (11/8/2018). 

Ari juga optimis PS Bank Sulselbar bisa melaju mulus kebabak final, apalagi kalau pertandingan leg keduanya juga digelar di Makassar. 



“Usahakan kita memasukkan gol besok, tapi juga tidak kecolongan agar pertandingan di leg kedua tidak berat untuk PS Bank Sulselbar,” harapnya. 

Sekadar diketahui, empat tim yang lolos masuk di putaran semifinal Liga 3 Indonesia Provinsi Sulsel yaitu PS Bank Sulselbar, Palopo United, Persipangkep, dan Persibone.

Nantinya, dua tim yang lolos memasuki babak final, secara otomatis mendapatkan tiket untuk mengikuti piala Indonesia tahun depan.(*)


BACA JUGA