Partai Berkarya
#

Berkarya Optimis Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel

Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Berkarya Sulsel langsung menyikapi sikap DPP Partai Berkarya di Pilpres tahun depan. 

Dengan mendukung Paslon Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Partai Berkarya Sulsel optimis memenangkan Paslon jagoannya itu.

Ketua DPD I Partai Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori mengatakan, pilihan DPP Berkarya sudah bulat, sehingga tidak ada lagi alternatif lain bagi pengurus partai di tingkat daerah.

“Tidak ada lagi alternatif pilihan, karena pilihan DPP partai Berkarya sudah bulat, sehingga harga mati bagi semua kader, khusus di Sulsel untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata Andi Patabai, Minggu (12/8/2018).



Lebih jauh dia mengaku optimis bisa memenangkan pasangan yang diusung 4 parpol parelemen itu (Demokrat, Gerindra, PAN dan PKS). 

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandi adalah karakter pemimpin yang diyakini akan menjadi solusi terhadap permasalahan bangsa saat ini.

“Saya percaya masyarakat Sulsel akan menentukan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Sandi. Pasangan ini adalah alternatif pilihan, yang bisa menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini,” kata eks Bupati Bulukumba ini.

“Pasangan ini (Prabowo-Sandi) adalah pasangan yang sejak awal berkomitmen untuk mengantarkan Negara Kesatuan Republik Indonesia jauh lebih baik lagi kedepan,” tandas mantan Kadis Pendidikan Sulsel ini.(*)


BACA JUGA