Danny Buka Jamnas Serikat Buruh FSPBI-KSN di Tamalanrea

Minggu, 12 Agustus 2018 | 02:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka secara resmi Jambore Nasional (Jamnas) Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia- Konfederasi Serikat Nusantara (FSPBI – KSN) di Jalan Masjid H. Sulaimana, Kecamatan Tamalanrea, Sabtu (11/8/2018).

Pembukaan Jamnas yang diisi dengan pertandingan futsal ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Danny Pomanto. Kegiatan hari ini dihadiri oleh ketua FSPBI- KSN, Mukhtar Guntur beserta kadernya dan seluruh masyarakat Tamalanrea.

Dalam sambutannya Danny mengatakan jambore ini sangat luar biasa, terlihat dari kekompakan para peserta yang sangat bersemangat.

“Maafkan saya karena kepadatan agenda jadinya membuat para hadirin menunggu hingga larut malam. Tapi saya sangat terima kasih karena telah mengundang saya, luar biasa semangat dan kekompakannya,” ucap Danny.



Danny berharap dengan adanya kegiatan ini peserta dapat meningkatkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan dan menggaungkan sportivitas dalam bertanding.

Momentum ini juga diharapkan dapat menyadarkan masyarakat dan peserta bahwa masyarakat juga memiliki peran dalam terlaksananya Jamnas.

Adapun jenis lomba yang diperlombakan yakni futsal, takraw, catur, orasi, tarik tambang, lari estafet, lari karung, lari kelereng, puisi, goyang balon, makan kerupuk, water games dan lomba kebersihan tenda.(*)


BACA JUGA