IKA Himapol UIN Alauddin Makassar Bakal Gelar Pelantikan Pengurus

Minggu, 12 Agustus 2018 | 02:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Himpunan Mahasiwa Jurusan Ilmu Politik (Himapol) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar pertemuan di Wakop Bundu Jalan Aropela, Makassar, Sabtu malam (11/8/2018).

Selain beberapa alumni, pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua IKA Himapol UIN Alauddin Makassar, Ghalib Alidrus S.Ip, M.Si dan Ketua Jurusan Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar, Sahril Karim P.hd.

Sekretaris IKA Alumni Himapol UIN Alauddin Makassar, Muh Hasrullah Daeng Limpo saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pertemuan membahas tentang persiapan 1 Dekade Jurusan Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar dan pelantikan pengurus.

“Kami tadi ada pertemuan dengan beberapa di Warkop Bundu. Ini dalam rangka pelaksanaan 1 Dekade Jurusan Ilmu Politik dan Pelantikan pengurus IKA Himapol UIN Aaluddin Makassar,” ungkap Asrul, sapaannya.



Selain itu, Asrul juga menambahkan bahwa selain perayaan satu dekade dan Pelantikan pengurus IKA Himapol UIN Alauddin Makassar, kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan Inaugurasi dan Seminar.

“Rencana kami akan adakan pada bulan November mendatang dan rencana akan diadakan di Gedung Haji Bate. Rencana diadakan juga seminar dan inauigurasi,” lanjutnya.

Asrul juga membeberkan jika kegiatan nanti, ia akan mengundang seluruh pejabat universitas yaitu Rektor, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Politik, seluruh pejabat Jurusan dan Fakultas Se UIN Alauddin Makassar.

Selain pejabat universitas, ia juga akan mengundang beberapa pejabat yang ada di lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan seluruh Alumni Ilmu Politik yang tersebar di beberapa daerah sepertri Azwar Wijaya Syam S.Ip.,M.A  yang kini menjabat Kabag Humas dan Kemahiswaan Polinas  LP3I.

“Bupati Gowa juga Insya Allah akan kami undang dan beberapa pejabat yang ada di pemkab Gowa,” tandasnya.(*)