Lawan RSUD di Final, Tim Futsal Parangloe Siap Balas Dendam

Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa, GoSulsel.com — Aroma dendam mewarnai partai puncak Kejuaraan Futsal antar SKPD Lingkup Pemkab Gowa, Senin, 13 Agustus 2018 besok. 

Tim Futsal Parangloe kembali bertemu dengan RSUD Syekh Yusuf di final. Laga final kedua tim dijadwalkan digelar di Maestro Futsal, Jalan Tumanurung, Sungguminasa,  sekitar pukul 16.00 sore wita. 

Sebelumnya kedua tim sudah berhadapan di penyisihan Pool H. Kala itu, Parangloe dibantai RSUD Syekh Yusuf dengan skor 2-6. 

Kekalahan telak itu tak ingin diulang oleh Parangloe. Tim yang diperkuat gabungan pegawai kecamatan Parangloe dan Tinggimoncong itu bertekad balas dendam. 



“RSUD Syekh Yusuf memang kuat. Tapi kita juga tidak mau kalah lagi yang kedua kali oleh tim yang sama. Kekalahan di penyisihan siap kita balas di final,” tegas Kapten Parangloe, Suhardi usai menang atas PDAM Gowa di babak semifinal, Minggu, 12 Agustus sore tadi.

Tim Futsal Parangloe melaju ke final dengan menumbangkan PDAM Gowa di babak semifinal lewat drama adu penalti 3-2. Tos-tosan diambil setelah babak normal skor berakhir 2-2. 

Top skor Tim Futsal Parangloe, Kahar De Nyol menambahkan, partai final Kejuaraan Futsal Antar SKPD Lingkup Pemkab Gowa itu direncanakan disaksikan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan beserta unsur Forkopimda. 

“Informasi dari panpel pak Bupati bersama Forkopimda hadir menyaksikan partai final,” katanya.(*)