Amirullah Jaya Resmi Gantikan Moses di DPRD Makassar

Senin, 13 Agustus 2018 | 18:43 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Andi Amirullah Jaya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Makassar. Pelantikan yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Makassar, pihak eksekutif dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) berlangsung khidmat di Gedung DPRD Makassar, Jalan AP. Pettarani, Senin (13/8/2018).

Dia dilantik sebagai penggatin antar waktu (PAW) Mustagfir Sabri atau Moses yang saat ini mendekap dibalik jeruji besi. Moses dipidana atas kasus korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Provinsi Sulsel.

PAW legislator Hanura ini juga terbilang alot. Amirullah Jaya disepakati setelah melalui proses perbincangan panjang di Internal Hanura.

Usai pelantikan, Amirullah sapaannya, mengatakan bahwa dirinya akan bekerja sesuai dengan ikrar yang telah dibacakan pada saat pengambilan sumpah jabatan.



“Tadi kita sudah dengar bersama, sebelum membacakan sumpah bahwa harus bekerja berdasakan atas aspirasi rakyat jadi yang saya wakili itu harus saya lakukan,” ungkapnya.

Langkah pertama yang akan dia lakukan, akan langsung membangun komunikasi dan koordinasi dengan kerabatnya di Fraksi Hanura.

“Pasti saya harus konsultasi dengan fraksi dari Hanura bersama teman-teman,” tandasnya.(*)


BACA JUGA