Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan APKASi Kepada Korban Gempa Lombok

Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:12 Wita - Editor: Irwan AR -

Bantaeng, GoSulsel.Com – Gubernur Sulsel terpilih dalam kapasitasnya sebagai Sekjen APKASI, Nurdin Abdullah menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok.
Bantuan APKASI Peduli Gempa Lombok itu diterima langsung Bupati Lombok Utara, Najmul Achyar di Posko Utama Lapangan Tanjung, Lombok Utara.

Seperti dilaporkan Humas Pemkab Bantaeng Ulfa Rani, bantuan yang dikumpul anggota APKASI itu berupa air mineral, susu, tenda, terpal, anti nyamuk dan lainnya.

Usai menyerahkan bantuan, Nurdin Abdullah menyampaikan duka yang mendalam terhadap derita yang dialami masyarakat Lombok akibat gempa bumi berkekuatan 7 SR yang melanda sebahagian wilayah provinsi NTB.

“Ini bantuan dari teman-teman anggota APKASI. Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang ditimpa bencana gempa,” jelas Nurdin yang juga menyempatkan diri keliling Lombok Utara guna meninjau kondisi Kota Tanjung.



Posko tim medis yang melibatkan 240 dokter dari Unhas juga menjadi sasaran lokasi peninjauan. Pada kesempatan tersebut Nurdin Abdullah juga berdiskusi dengan dokter tentang kondisi warga secara umum.

Kontributor: Asmaun/GoSulsel.Com


BACA JUGA