#

Peduli Kesehatan, Bank Sulselbar Bantaeng Bantu Ambulance

Selasa, 14 Agustus 2018 | 10:47 Wita - Editor: Baharuddin -

Bantaeng, GoSulsel.com – Sebagai bentuk kepedulian pihak perbankan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan, Bank Sulsebar Cabang Bantaeng menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Bantaeng Dahlia Akma, diterima langsung Bupati Bantaeng yang juga Gubernur Sulsel terpilih Prof. Nurdin Abdullah, Senin (13/8) malam pada acara ramah tamah yang digelar Pemkab Bantaeng di Anjungan Pantai Seruni.

Menurut Dahlia, bantuan mobil ambulane tersebut bersumber dari dana CSR yang dikelola Bank Sulselbar Cabang Bantaeng. Ini juga sebagai wujud kepedulian bank yang selalu terus berupaya dekat dengan masyarakat dan nasabahnya.

”Alhamdulillah, kepedulian dan niat sudah kami tunaikan dengan menyerahkan satu ambulans kepada pemerintah untuk digunakan dalam rangka peningkatan pelayanan,” ujar Kacab Bank Sulselbar Bantaeng.



Sedangkan Bupati Bantaeng Prof.Nurdin Abdullah yang juga Gubernur terpilih Provinsi Sulsel, menghaturkan terima kasih kepada manajemen Bank Sulselbar Cabang Bantaeng yang ikut peduli terhadap peningkatan kesehatan kepada masyarakat, dalam bentuk pemberian mobil ambulance.

”Insya Allah, dengan adanya tambahan bantuanl ambulance ini, akan semakin melengkapi armada ambulans layanan kesehatan bagi warga Bantaeng. Saya berharap kepada pengelola armada ambulance agar memanfaatkan armada sesuai peruntukannya,” kata Nurdin Abdullah yang segera mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Bantaeng.(*)

Kontributor: Asmaun/GoSulsel.com