Rudy Pieter Goni Sosialisasi Perda DPRD Sulsel beberapa waktu lalu/IST

Target Tiga Besar, PDIP Sulsel Bekali Bacaleg Strategi Pemenangan

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:47 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel telah memberikan pembekalan tata cara pergerakan kepada semua Bacalegnya. Konsolidasi pemenangan itu sudah dilakukan sejak lama.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni. Olehnya, kata dia, tinggal menunggu kesadaran Bacaleg untuk mengaplikasikan arahan partai.

“Dengan komposisi seperti itu semua memiliki ruang untuk bergerak. Dan konsolidasi organisasi yang sudah tuntas selama tiga tahun ini permudah target kita. Kerja-kerja ideologi sudah jalan sekarang kerja-kerja caleg,” kata Rudy, Selasa (14/8/2018).

Legislator DPRD Sulsel ini menegaskan, pihaknya menargetkan masuk dalam tiga besar partai pemenang Pemilu di Sulsel. Sehingga pemantapan caleg terus dilakukan sesuai dengan aturan yang telah ada.



“Caleg tentu harus menahan diri dulu sampai tanggal 23 September dimana disitulah diputuskan mulai kampanye. Jadi saat ini kami mengarahkan caleg-caleg mempersiapkan metodenya, tata caranya,” ucap dia.

“Setelah itu kita akan lakukan pembekalan caleg, setelah itu kita harapkan langsung bergerak calegnya,” tandasnya.(*)