Kinerja Polsek Tellulimpoe Sinjai Disorot

Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Sinjai, GoSulsel.com — Salah satu warga Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimppoe, Kabupaten Sinjai mengeluhkan kinerja aparat Kepolisian Sektor Tellulimpoe, Selasa (14/08/2018).

Adalah Yusri Maura, yang mengeluhkan tentang kinerja Polsek Tellulimpoe yang diduga kurang profesional dalam menangani kasus penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Mannanti.

Ia mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Tellulimpoe kini sudah hilang kepercayaan terhdap Polsek Tellulimpoe.

Sebelumnya, pada tanggal 20 Mei 2018 telah terjadi pengeroyokan terhadap Muhammad Risal dikediamannya yang dilakukan oleh Rivaldi beserta beberapa rekannya.



“Saat kami mendatangi Polsek, alasannya banyak kasus menumpuk dan kami kekurangan penyidik,” katanya.

Yusri menambahkan, sudah tiga kali Ia menanyakan kasus tersebut tapi mereka selalu menjawabnya dengan alasan yang sama.

“Sekarang tanggal 14 Agustus, hampir genap tiga bulan belum ada kejelasan, disinyalir Polsek Tellulimpoe punya hubungan Keakraban dengan pelaku, apalagi pelaku dengan lokasi Polsek berada di wilayah yang sama,” bebernya.

Ia berharap untuk kasus tersebut perlu di evaluasi dan konsisten atas nama, serta bertanggung jawab atas jabatannya sebagai aparat.

Sementara, Kapolsek Tellulimpoe, AKP H. Syarifuddin  saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam dalam proses. 

“Jadi kemarin kami sudah memanggil saksi dari kasus tersebut, dan sampai saat ini kasusnya masih dalam proses,” kuncinya.

Reporter: Izhar/ GoSulsel.com