Nikmati Brazilian Barbeque Ala Hotel Aston Makassar

Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Hotel Aston Makassar yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin kembali menyuguhkan promo All You Can Eat khusus menu Barbeque dengan konsep terbaru “Brazilian Barbeque”.

Sesuai dengan konsep terbaru tersebut, tema yang diusung kali ini sangat menarik dimana Barbeque disajikan di area Roof Top atau ketinggian lantai 19 bangunan Hotel Aston Makassar sehingga diyakini dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan seru di alam terbuka untuk pengalaman makan malam yang nyaman dan tak terlupakan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa konsep barbeque adalah makanan yang disajikan mulai dari daging sapi, ayam, seafood yang dimasak dengan cara dipanggang langsung oleh chef terlatih,”ungkap Rari Maharani, Marketing Communication hotel Aston Makassar, Rabu (15/8/2018).

Konsep barbeque ini akan hadir setiap hari Sabtu saja mulai pukul 18.00 hingga 21.00 Wita di D’Lounge lantai 19 hotel Aston Makassar.



“Akan ada banyak variasi menu yang disajikan, karena ada macam-macam menu pembuka seperti salad, menu utama yang disajikan prasmanan juga berbagai pilihan dessert yang semuanya dapat dinikmati oleh tamu,”jelas Zubair selaku Food & Beverage Manager.

Zubair mengungkapkan, semua makanan yang disajikan telah tesertifikasi halal dan terjamin kualitas bahan yang digunakan sangat baik dan aman untuk dikonsumsi pelanggannya. Apalagi, kata Zubair proses pemanggangannya pun secara Live Cooking oleh chef handal hotel Aston Makassar.

“Harga yang ditawarkan untuk menikmati seluruh menu yang disajikan hanya dengan membayar senilai RP 175.000nett saja per orang. Harga yang terjangkau dan sudah pasti tidak mengecewakan penikmatnya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ada tambahan promo khusus untuk pemesanan Buy 2 Get 1 Free selama bulan Agustus hingga akhir September bagi pelanggan yang ingin menikmati akhir pekan dengan makan malam bersama keluarga, kerabat, rekan kerja atau teman-teman.(*)