Rayakan Hari Kemerdekaan ke- 73, Telkomsel Pamasuka Gelar Donor Darah

Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-73, Telkomsel Area Pamasuka menggelar kegiatan Donor Darah dengan tema “Telkomsel Untuk Indonesia” yang dilaksanakan di Gedung Baruga Telkomsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (14/8/2018). 

Acara ini tidak hanya melibatkan karyawan, namun juga para mitra Telkomsel sebagai pendonor. Hal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Telkomel setiap tahunnya dengan bekerja sama bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. Selain itu, kegiatan ini juga diadakan di 3 kota, yaitu Makassar, Balikpapan, dan Jayapura.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan, “Selain untuk kesehatan Karyawan dan Mitra Telkomsel, kegiatan sosial Donor Darah ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel untuk Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar selama sehari ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama sekaligus meningkatkan silaturahmi antar karyawan dan mitra telkomsel. Donor darah ini adalah puncak dari rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945, sebelumnya telah diadakan Opening Exhibition pada hari Jumat (10/8) lalu oleh Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz. 



Untuk lebih memeriahkannya, Telkomsel area Pamasuka juga mengadakan serangkaian lomba-lomba yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan Telkomsel. 

“Tahun ini kami berharap dapat mengumpulkan kantong darah sebanyak banyaknya dengan melibatkan keluarga karyawan, Telkom Grup dan Mitra Telkomsel. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PMI yang sangat antusias menyambut baik kegiatan ini agar semakin banyak orang yang terbantu melalui ketersediaan darah di PMI,” tambah Ronny.(*)


BACA JUGA