Pertemuan Perdana Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung Prabowo-Sandi di Sulsel
#

Pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno Bakal Bertemu dengan Ipar JK di Makassar

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:40 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno dijadwalkan hadir di Makassar. Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini kemungkinan akan dijamu oleh ipar Wapres Jusuf Kalla, yakni H. Aksa Machmud.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini dijadwalkan akan menghadiri undangan dari Kamar Dagang Indonesia (KADIN) , serta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (19/8/2018) mendatang.

Di tempat ini, Aksa yang juga adalah pengusaha nasioal bakal bertemu dengan Sandiaga. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Kamis (16/8/2018).

“Pak Sandi bakal datang di Makassar, tiba hari sabtu jam 9 malam, kegiatannya hari minggu dan dilakukan dengan para pengusaha yang ada disini, kemungkinan hadir Pak Aksa Mahmud,” kata Idris.



Tidak hanya itu saja, Sandiaga juga dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah pengusaha yang ada di Sulsel. Pertemuan pasangan Prabowo Subianto itu dikemas dalam bentuk silaturahmi.

“Dan juga diberi waktu bertemu, silaturahmi dengan partai koalisi,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Prabowo-Sandi diusung oleh lima partai, diantaranya Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sosial (PKS), Partai Demokrat dan Berkarya.(*)


BACA JUGA