Lezatnya Teppan Seafood Ala Swiss Belhotel Makassar

Jumat, 17 Agustus 2018 | 00:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Swiss Belhotel Makassar menghadirkan varian paket makanan baru di bulan Agustus ini yaitu paket Teppan Seafood yang bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu di area Terrace, Swiss Belhotel Makassar.

Paket Teppan Seafood hadir untuk menawarkan aneka menu seafood yang terdiri dari olahan Indonesian food dan western food.

“Konsep kami All You Can Eat sehingga banyak varian yang dapat dinikmati oleh para pengunjung cukup dengan membayar Rp 168 ribu/pax,” terang Azima Shallymar saat launching Teppan Seafood, Kamis (16/8/2018).

Executive Chef Swiss Belhotel, Ayu Puspita Handayani mengatakan jenis seafood yang digunakan dalam paket Teppan Seafood ini hampir seluruh bahannya dari Makassar, hanya jenis kerang dari luar Makassar.



“Kita gunakan 10 jenis seafood dengan kombinasi 6 macam sambal yaitu sambal merah, sambal colo-colo, sambal matah, samba dabu-dabu, sambal kacang, dan sambal belimbing,” papar Ayu.

Sementara itu, Director of Sales Swiss Belhotel Makassar Ahmad Surya Charlie optimis dengan paket baru ini bisa mencapai target minimal 30 pax perhari.(*)