Salah satu spanduk ucapan terimakasih warga yang terpasang di Kelurahan Tamarunang

Sempat Kecewa Kini Warga Tamarunang Berbalik Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Gowa

Jumat, 17 Agustus 2018 | 00:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Salah satu sektor yang menjadi fokus pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa adalah pembanguan infrastruktur. Baru-baru ini pemkab Gowa menyelesaikan pembanguan di Jalan Mangka Daeng Bombong, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu.

Pembangunan jalan tersebut mendapat respon positif dari warga sekitar. Salah satunya dengan memasang spanduk ucapan terima kasih kepada Bupati Gowa.

Spanduk dengan tululisan “Terima kasih Pak Bupati sudah memperbaiki jalan kami, dari wargamu yang dulu kecewa,”.

Seperti misalnya Ustadz Anzar warga Panggentungan, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu ini mengungkapkan bahwa program Pemkab Gowa tersebut sangat bagus dan luar biasa.



Salah satu spanduk ucapan terimakasih warga yang terpasang di Kelurahan Tamarunang

“Bolehlah dan saya yakin ini adalah program yang luar biasa dari pemerintah Kabupaten Gowa,” katanya, Kamis (16/8/2018).

Warga lain yang turut mengapresiasi pembanguan jalan tersebut adalah Sirajuddin atau yang biasa dipanggil Udin. Ia mengaku senang karena jalan selama ini rusak sudah diperbaiki oleh Pemkab Gowa.

“Alhamdulillah saya sangat mengapreisiasi dan berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gowa khusunya Pak Bupati yang telah memperbaiki jalan┬áMangka Daeng Bombong,┬áTamarunang yang selama ini rusak,” ungkapnya.

Udin juga mengungkapkan bahwa spanduk tersebut dipasang oleh warga kelurahan sekitar pada Rabu malam (15/8/2018). Spanduk yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada Bupati Gowa tersebut dipasang di dua titik.(*)