Khusus Kemerdekaan RI, Kalla Toyota Gelar SALE Merdeka

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Khusus di momen Kemerdekaan RI yang ke 73, Kalla Toyota kembali menggelar Semua Lebih Mudah (SALE) Merdeka selama 10 hari mulai tanggal 17 hingga 26 Agustus. 

Berbagai kemudahan diberikan Kalla Toyota seperti penawaran khusus dengan bunga terbaik yakni 3,5 persen masyarakat bisa nikmati. 

“Kami sangat senang, libur hari kemerdekaan ini disambut meriah dan juga sebagai wadah bagi keluarga menghabiskan waktu sambil menikmati kemudahan yang diberikan Kalla Toyota demi memenuhi kebutuhan pelanggan setia,” ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota saat pembukaan.

Yang spesial dari SALE Merdeka ini, yaitu zona anak-anak yang merupakan tempat bermain anak serta special photobooth dengan mengangkat tema colourful polkadot dan digandrungi oleh masyarakat.

Adapun special display dengan tema adventure dihadirkan oleh Toyota Land Cruiser dan All New Fortuner.

Selain special display dan lomba kemerdekaan, Kalla Toyota juga menghadirkan Quiz menarik khusus bagi followers akun sosial media official Kalla Toyota.

“Raih kesempatan memenangkan HP Samsung Galaxy, Speaker JBL dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” terang Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.(*)