#

Curhatan Ketua Demokrat Sulsel ke Sandiaga Uno: Medan di Sulsel Sangat Berat

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah menggambarkan konstelasi politik di Sulsel jelang Pilpres. Pandangan Ulla, sapaan akrabnya di sampaikan langsung kepada Calon Wakil Presiden (Cawapres) usungannya. Menurutnya, medan di Sulsel sangat berat untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pandangan itu dicurahkan Ulla kepada Sandiaga pada acara dialog partai koalisi yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton, Minggu (19/8/2018).

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan ke Pak Sandi bahwa medan yang ada di Sulsel cukup berat,” ungkap Ulla.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan alasannya. Menurut dia, para kepala daerah di Sulsel berada pada posisi rival. Sehingga, tidak menutup kamungkinan akan menjadi kendala pada saat kampanye.



“Medannya di Sulsel cukup berat pak, karena Gubernur Sulsel terpilih tidak di kita, walikota dan bupati yang terpilih di beberapa daerah juga tidak semua sama kita,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Olehnya, dia meminta agar partai koalisi benar-benar bisa meramu strategi yang tepat untuk mendulang suara signifikan di tanah celebes ini.

“Sehingga kita butuh strategi khusus karena di Sulsel saya bilang medannya berat,” tandasnya.(*)


BACA JUGA