Gerak Jalan Santai Desa Kampili Diikuti Ratusan Warga

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:37 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,Gosulsel.com— Beragam cara dilakukan masyarakat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini. Di Desa Kampili, Kecamatan Pallangga contohnya.

Kalangan generasi muda di desa itu memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dengan gerak jalan santai. Kegiatan gerak jalan santai yang digelar, Minggu, 19 Agustus 2018 berlangsung cukup meriah. Diikuti oleh ratusan peserta.

Para peserta merupakan aparat pemerintah desa dan warga Desa Kampili. Kegiatan gerak jalan santai yang dimulai sekitar pukul 07.00 pagi wita itu diawali start di depan Masjid Nurul Yusuf Karampang Eja hingga finish di Kampus IPDN Sulsel.

Kepala Desa (Kades) Kampili, Syarifuddin Dg Gassing saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta gerak jalan santai menyatakan salut dengan kegiatan yang diprakarsai generasi muda Desa Kampili.



“Pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai ini. Salut dan bangga pada pemuda Desa Kampili yang menggagas kegiatan ini. Kita harap gerak jalan santai ini berkesinambungan dan kedepannya lebih meriah lagi,” tutur Syarifuddin.

Ketua Panitia Zulhijjah mengatakan, kegiatan gerak jalan santai itu tidak hanya sekadar memeriahkan HUT Kemerdekaan. Tetapi juga diharapkan jadi wadah mempererat ikatan tali silahturahmi antara pemuda dengan masyarakat. (rus)


BACA JUGA