Nikmati Suasana Santai Afternoon Tea di Arthama Hotel Losari

Minggu, 19 Agustus 2018 | 00:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Nikmati suasana bersantai di Arthama Hotel Losari Makassar dengan sajian yang diberi nama Afternoon Tea yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu di Selera Restaurant. 

Cukup dengan Rp 50 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati All You Can Eat Snacks Delight Buffet seperti sandwich, pastry, cakes hingga aneka jus. 

pt-vale-indonesia

“Menikmati sore dengan secangkir teh atau kopi dan hidangan kue sambil ngobrol santai bersama sahabat merupakan salah satu tren gaya hidup yang sedang marak saat ini, terutama di kalangan bisnis ataupun keluarga. Untuk itu lah kita menghadirkan Afternoon Tea di sini,” ujar Ahmad Rifai, GM Arthama Hotel Losari, Sabtu (18/8/2018). 

Khusus untuk tamu yang check in langsung di weekend maka paket yang mereka dapatkan sudah termasuk dengan paket afternoon tea ini.

“Dengan harga yang cukup kompetitif lokasi Hotel Arthama juga strategis hanya 2 menit berjalan kaki ke Pantai Losari,” tambahnya. 

Selain program Afternoon tea, Arthama Hotel Losari Makassar juga memiliki Sky Lounge (top floor) yang merupakan ikon dari Hotel ini, dengan pemandangan 360 derajat kota Makassar.(*)