Sukses di Tanah Air, Film Sebelum Iblis Menjemput Siap Tayang di Malaysia Hingga Festival L’Etrange Paris

Minggu, 19 Agustus 2018 | 17:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah sukses meraih penonton hingga 500.000 orang di minggu pertama penayangannya, film Sebelum Iblis Menjemput garapan sutradara Timo Tjahjanto akan segera tayang di Malaysia 20 September mendatang. 

“Kita bekerjasama dengan Ideate Media yang ingin memasarkan film Sebelum Iblis Menjemput ini di negeri jiran Malaysia,” terang Jessika Pinkananda, Public Relation Screen Play saat Press Confrence bersama dua pemain lainnya yaitu Chelsea Islan dan Pevita Pearce di Mtos Makassar, Minggu (19/8/2018). 

Selain akan ditayangkan di Malaysia, film dengan judul internasional May The Devil Take You ini juga masuk dalam 
L’Etrange Festival 2018 di Paris Prancis pada 5 hingga 16 September 2018. 

May The Devil Take You akan berkompetisi dengan 21 film internasional lainnya dan masuk kategori feature length competitionuntuk bersaing mendapatkan penghargaan Nouveaux Genre/New Breed Award plus kontrak dan pembelian hak edar eksklusif pemutaran perdana di siaran televisi Prancis dari Canal+cinema. Keduanya merupakan pemenang pilihan penonton, Public Choice Award.



“Ada satu kategori yang di kompetisikan yaitu New Breed Movie, jika menang akan disiarkan di kanal mereka dan televisi-televisi di Paris,”sebut Jessika.

Sementara itu, Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie mengaku sangat senang dengan masuknya film yang dibintanginya kedalam festival bergengsi di Paris. 

“Kami sangat senang dengan masuknya film ini sebagai nominasi, karena kita tahu karya-karya Timo Tjahjanto 
seperti di film sebelumnya yaitu Headshot yang berhasil manang dalam Kimo Stamboel tahun 2016 lalu,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA