#

Tiba di Makassar, Cawapres Sandiaga Uno Langsung Berbaur Dengan Emak-emak di Pasar Terong

Minggu, 19 Agustus 2018 | 14:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pasar terong menjadi titik kunjungan pertama kadatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Salahudin Uno di Kota Malassar, Minggu (19/8/2018).

Agenda blusukan pasangan Prabowo Subianto ini dilakukan sebelum silaturahmi dengan seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Pengusung se-Kota Makassar.

Di Pasar Terong, Sandiaga tetap dengan ciri khasnya. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berbaur dengan emak-emak, pengunjung pasar dan para pedagang.

“Tiba di Kota Makassar pagi ini. Saya langsung mengunjungi pasar terong untuk mendengarkan aspirasi para pedagang dan juga menyapa warga yang sedang berbelanja kebutuhan pokok,” kata Sandi.



Secara bergantian, para pengunjung pasar terlihat antusias mengabadikan kunjungan Sandiaga. Tidak sedikit yang mengajaknya berfoto menggunakan kamera smarhphone.

Usai berbaur dengan dan mendengar aspirasi para pedagang dan pengunjung pasar, Sandi pun mengakui bahwa masyarakat sangat membutuhkan kestabilan harga.

“Tidak hanya pembeli, penjual pun menginginkan adanya kestabilan harga pangan. Fluktuasi harga pangan bisa memicu keresahan dan kepanikan masyarakat. Stabilitas harga pangan sangat dibutuhkan, agar roda perekonomian dapat terus berputar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA