#

Jufri Rahman Minta Jurnalis Sinjai jadi Penyejuk di Masyarakat

Senin, 20 Agustus 2018 | 14:33 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman meminta kepada wartawan jadi penyejuk di masyarakat. Hal itu disampaikan saat Ikatan Wartawan Online (Iwo) Sinjai, di Kantor Bupati Sinjai, Senin (20/8/2018).

Hari ini IWO Sinjai yang dipimpin langsung Ketua IWO Sinjai Muhammad Syahidin memang melakukan audience untuk persiapan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan 12 September 2018 mendatang.

Jufri Rahman yang baru beberapa hari menjabat Pj Bupati Sinjai mengantikan Sabirin Yahya yang telah pensiun mengatakan, kesediaannya untuk menghadiri acara pelantikan nantinya.

Beberapa wejangan dan petuah juga sempat disampaikan pejabat pemprov ini kepada sejumlah awak media, pesannya bahwa jangan sombong serta merasa bisa namun berusahalah untuk bisa merasa.



“Peran media sangat besar, mereka mata dan telinga pemerintah yang akan selalu menjadi penyambung sosial warga. Makanya saya berharap jika ada berita maka konfirmasi dulu sebelum dimuat agar tidak terjadi persepsi dan citra yang buruk di Masyarakat,”Katanya.

Dia juga berharap jurnalis mampu mendinginkan suasana dengan tidak memberitakan sesuatu hal yang mampu memancing suasana menjadi lebih besar lagi sehingga membuat kisruh di tengah Masyarakat.

“Jika ada persoalan maka jadilah kulkas yang mampu mendinginkan suasana, jangan jadi kompor ya,”Kuncinya.(*)


BACA JUGA