????????????????????????????????????

13 Departemen FT Unhas Adu Sportifitas di Engineering Cup

Selasa, 21 Agustus 2018 | 16:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Sejumlah perwakilan dosen dan staf dari 13 departemen dalam Fakultas Teknik Gowa Universitas Hasanuddin meramaikan kompetisi olahraga yang digelar FT Gowa Unhas dalam rangkaian Dies Natalis ke 58 serta HUT RI ke 73.

Kompetisi olahraga yang dikemas dalam Engineering Cup ini dibuka resmi Dekan FT Gowa Unhas, Muhammad Arsyad, Senin (20/8/2018) sore di halaman Centre Of Technology kampus II Unhas yang terletak di Jl poros Malino Raya, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia Dies Natalis FT Gowa Unhas, Muhammad Isran kepada media mengatakan, kompetisi olahraga ini tiap tahun digelar jajaran FT Unhas dan baru pertama kali dilaksanakan di kampus II setelah kampus FT Unhas secara keseluruhan berpindah kampus ke Gowa.

Isran menguraikan bahwa dalam kompetisi ini sejumlah cabang olahraga dipertandingkan yakni bulutangkis, tenis meja, catur beregu dan catur cepat, bola voli, futsal.

Kompetisi olahraga ini kata Isran akan berlangsung hingga puncak acara Dies Natalis pada 22 September mendatang yang akan diramaikan dengan kompetisi unjuk kekuatan menarik mobil Damkar menggunakan tambang.

Terpisah Dekan FT Gowa Unhas, Muhammad Arsyad mengatakan, kompetisi olahraga ini merupakan bagian kegiatan yang digelar panitia Dies Natalis.

“Kami berharap melalui kompetisi ini lebih mengeratkan tali silaturahmi para dosen, para staf dari 13 departemen yang ada dalam kampus ini. Mari bertanding dengan penuh sportifitas, jaga kebersamaan agar kampus teknik ini makin besar dan berkembang ke depan,” kata dekan.(*)