Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Kecamatan Tinggimoncong

Pemkab Gowa Perbaiki Sejumlah Ruas Jalan di Kecamatan Tinggimoncong

Selasa, 21 Agustus 2018 | 16:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Pemerintah Kabupaten Gowa terus melakukan perbaikan di sektor infrastruktur. Salah satunya di wilayah Kecamatan Tinggimoncong.

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz mengatakan ada beberapa titik yang akan dilakukan pengaspalan di wilayah Tinggimoncong. Ia juga mengatakan semua desa dan kelurahan di wilayahnya ada pengaspalan.

“Semua desa dan kelurahan ada. Tapi sementara yang sudah pengaspalan baru Jalan Endang dan Paklappassang,” katanya melalui pesan Whatsapp, Selasa (21/8/2018).

Ia juga menyebut masyarakat Tinggimoncong sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bupati Gowa dan jajarannya.



“Masyarakat Tinggimoncong sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Gowa dan jajarannya atas pembangunan yang masuk wilyah kami. Masyarakat juga sangat bangga dan salut memiliki Bupati muda, energik, cerdas dan visioner,” terangnya.

Berikut beberapa titik yang dilakukan pengaspalan. Yaitu jalan poros Paklappassang, Pattene tembus Kelurahan Gantarang yang menghubungkan Kelurahan Malino ke Kelurahan Gantarang.

Jalan Endang Kelurahan Malino, Pattapang, Gantarang dan Garassi dan 1 desa yaitu Parigi dapat pengaspalan serta dua kelurahan di tahun 2017 Kelurahan Buluttana dan Bontolerung.

“Kalau masyarakat Paklappassang Kelurahan Gantarang dan Lingkungan Topidi kelurahan Bontolerung serta Jonggowa-Kampung Beru Desa Parigi. Daerah ini semenjak ada Gowa baru dapat pengaspalan di 3 titik tersebut. Itumi masyarakat sangat banyak terima kasih kepada Bapak Bupati,” tambahnya.(*)


BACA JUGA