Gelar Open House, Wali Kota Danny Serahkan Santunan Ke Keluarga Almarhum Azis Duma Rp 24 Juta

Rabu, 22 Agustus 2018 | 17:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar open house di kediamannya, Jln Amirullah, Kec. Mamajang, Makassar, Rabu, (22/8). Di tengah penyelenggaraan itu, juga dilakukan penyerahan santunan dari pihak BPJS kepada keluarga Almarhum Azis Duma, ketua RT yang meninggal beberapa waktu lalu.

Santunan yang diberikan senilai Rp24juta dan diterima langsung pihak keluarga, disaksikan Danny Pomanto bersama ratusan warga serta SKPD lingkup Pemkot Makassar yang menghadiri open house tersebut.

“Semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Saya juga berharap keluarga Almarhum bisa lebih diberi ketabahan. Kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya, dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” ucap Danny.

Tamu pesilaturahmi yang hadir pada open house kali ini begitu membludak. Danny beserta istri Indira Yusuf Ismail terlihat dengan setia melayani salam, selfie dan foto bareng, serta mempersilahkan tetamunya mencicipi hidangan yang disiapkan.



Rupa-rupa menu hidangan disajikan, mulai dari sate, kari ayam, hingga kari sapi semua tersedia, dengan buras, ketupat dan nasi putih.(*)