Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantaeng Bersama Jaringan Kemanusian Masyarakat Miskin (JKMM) Bantaeng
#

Dinkes Bantaeng Gelar Sunatan Massal, 50 Anak Kurang Mampu Dikhitan Gratis

Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com — Sebanyak 50 orang anak di khitan secara gratis lewat kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantaeng bekerja sama dengan Jaringan Kemanusian Masyarakat Miskin (JKMM) Bantaeng, Kamis (23/8/2018).

Sunatan massal yang dipusatkan di Kantor Camat Gantarangkeke ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan sekaligus dalam memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-73 dan hari raya Idul adha tahun 2018.

Saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Bantaeng dr. Andi Ihsan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk keikhlasan semua pihak dan perwujudan kepedulian terhadap masyarakat miskin.

“Kami berharap kegiatan baksos ini dapat menjadi agenda tahunan dimasa yang akan datang. Semoga JKMM jua dapat terus berinovasi membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata dr. Andi Ihsan.



Pelaksanaan khitanan massal ini melibatkan tim medis dan paramedis terlatih dari Puskesmas Dampang dan Brigade Siaga Bencana Bantaeng. (*)