Persatuan Panahan Hadir di Gowa Langsung Lapor ke Bupati

Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:28 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — satuan Panahan Indonesia (Perpani) kini ada di Kabupaten Gowa, hal itu diungkapkan Ketua terpilih Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Gowa, Rismawati Kadir Nyampa ST, saat melakukan audiensi dihadapan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Ia mengatakan kehadiran Perpani di Kabupaten Gowa dilakukan untuk membina bakat panah yang ada pada diri masyarakat Kabupaten Gowa. “Di Gowa ini banyak atlet panah sehingga butuh wadah untuk mengembangkan bakat itu, dan kami sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu dan mengikuti Pra Porda, namun baru kali ini kami memperkenalkan secara resmi Perpani Gowa dihadapan Pak Bupati,” ungkap Risma, di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kamis (23/8).

Selain itu, Risma turut meminta dukungan Bupati Gowa dalam menyambut Porda 23 September mendatang di Pinrang. “Kami insyaallah akan mengikuti Porda di Pinrang nanti dengan menurunkan 4 atlet karena 4 inilah yang menang di Praporda kemarin, kami harap dengan cara ini kami bisa membawa nama Kab Gowa lebih baik kedepannya dicabor panahan,” bebernya.

Sementara, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, sangat menyambut baik kedatangan Perpani Gowa itu. Menurutnya saat ini dirinya sedang melihat potensi cabang olahraga di Kabupaten Gowa.



Tak hanya itu, Bupati Termuda di Kawasan Timur Indonesia ini sangat mendukung atlet-atlet yang akan bertanding di Porda nantinya. “Selamat latihan, semoga bisa berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Gowa khususnya dibidang olahraga panah ini,” harapnya yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Gowa, Fajaruddin.(*)


BACA JUGA