Wabup Bantaeng Terpilih Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pilkada, Fokuskan Penyelesaian RPJMD 2018

Kamis, 23 Agustus 2018 | 22:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng, Gosulsel.com – Wakil Bupati Bantaeng terpilih H. Sahabuddin, mengajak masyarakat Bantaeng untuk bersama-sama dan mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng terpilih melalui pilkada yang baru saja dilaksanakan secara serentak.

“Mari bersatu untuk memberikan dukungan penuh kepada bupati dan wakil bupati Bantaeng terpilih, Ilhamzah Azikin dan H. Sahabuddin demi keberlanjutan program untuk Bantaeng yang kita cintai,” ucap mantan Ketua DPRD Bantaeng ini, Kamis (23/8/2018).

Untuk itu, dia mengaku akan bergerak bersama Bupati Ilham Azikin demi kepentingan dan kemaslahatan rakyat. Makanya untuk tahun 2018, pihaknya fokus menuntaskan penyusunan dan perumusan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Aturannya RPJMD ini semestinya mulai dibahas pada pertengahan tahun atau pada bulan ke enam. Tapi kita optimis dan bertekad untuk bisa menyelesaikan program ini hingga batas waktu yang tersisa di 2018 ini,” jelasnya.



Terkait pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wabup Bantaeng yang tersisa beberapa pekan lagi, Wabup Bantaeng terpilih ini intens melakukan silaturahmi dengan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah bersama seluruh jajaran pemda lainnya.

“Pilkada sudah usai mari kita bersatu kembali, tidak ada lagi perbedaan dalam pilihan, tidak ada lagi istilah pengkotak-kotakan. Mari kita fokus untuk terus memajukan daerah kita demi kejayaan Bantaeng,” papar Ketua DPD PKS Bantaeng ini.

Dia menambahkan, setelah dirinya dilantik bersama Bupati Ilham Azikin sebagai Kepala daerah yang baru, pihaknya juga langsung bergerak cepat mempersiapkan perangkat yang akan bersinergi tahun 2019 mendatang. (*)