#

Muhammad Naim Resmi Menjabat Kepala BPN Selayar

Minggu, 26 Agustus 2018 | 10:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Selayar, GoSulsel.com — Posisi Kepala Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Kepulauan Selayar resmi berganti  dan dijabat Muhammad Naim lewat acara serah terima jabatan. Jabatan baru yang dijabat putra daerah Selayar itu resmi menggantikan A. Makmur sebagai pelaksana tugas Kepala BPN Selayar.

Sertijab yang dilaksanakan 24 Agustus lalu ditandai penandatanganan berita acara dan dirangkaikan dengan ramah tamah dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Zainuddin, bertempat di Norsyah Village Baloiya Selayar pada malam hari.

Sejumlah pejabat lainnya juga hadir seperti, Kepala Kanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan, H. Dadang Suhendi, Kajari Selayar Cumondo Tresno, serta unsur forkopimda lainnya.

Wakil Bupati berharap kepada pejabat baru agar dapat menjalin kerjasama yang baik dan secara bersam dapat mewujudkan visi Kabupaten Kepulauan Selayar.



“Lewat kegiatan ini kita berharap hubungan formal maupun informal bisa terjalin dengan baik dan terus terpelihara. Hubungan secara formal itu sangat baik, tapi informal juga positif dan tak kalah penting,” kata Zainuddin yang juga mantan Sekda Selayar,” Sabtu (25/8/2018).

Sedangkan Muhammad Naim, sebelum dipindah tugaskan ke Selayar, ia bertugas di Kantor Pertanahan Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. “Alhamdulillah sekarang saya ditugaskan di tanah kelahiran saya sendiri,” ucap Muhammad Naim.

Dia juga bertekad untuk komitmen bersama pemerintah dan masyarakat membangun Selayar lebih baik. Dirinya bertekad lebih mengenalkan Selayar,  tidak hanya dikenal di daerah tapi bagaimana Selayar bisa mendunia. 

Sekedar diketahui jabatan Kepala BPN sudah dua kali berganti hanya dalam waktu singkat. Sebelumnya posisi ini dijabat Pudji Amin yang tersandung kasus dugaan korupsi anggaran Proyek PTSL 2017.(*)