PS Bank Sulselbar ke Final Liga Pelajar U16 Piala Menpora Hadapi SSB Sipakarennu Pangkep

Senin, 27 Agustus 2018 | 12:46 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

PS Bank Sulselbar sukses masuk putaran final liga pelajar U16 piala Menpora setelah mengalahkan Raiders FC dengan skor 4-2 dilapangan Emy Saelan Hertasning, Minggu (26/8/2018).

Empat gol PS Bank Sulselbar masing-masing dicetak oleh Muhammad Hayad “Baim” Ibrahim dua gol, dan Rahmat Trisnanto, Alif Jaelani masing-masing mencetak 1 gol.

“Saya sempat kesulitan menciptakan gol selama penyisihan grup. Alhamdulillah di pertandingan tadi saya langsung mencetak dua gol,”terang Baim saat ditemui setelah pertandingan usai.

Dilaga final yang akan digelar Senin (27/8/2018) PS Bank Sulselbar akan berhadapan dengan SSB Sipakarennu Pangkep yang pada semifinal lainnya mengalahkan SSB Rappang Sidrap melalui drama adu penalti dengan skor 5-3.



“Kami sudah bertemu mereka di partai final zona Makassar. Selama pertandingan zona Sulsel kami juga memantau permainan mereka. Intinya harus tetap fokus dan tidak boleh menganggap remeh lawan,”papar Syfar Saad pelatih PS Bank Sulselbar.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket untuk mewakili Sulsel ke putaran nasional di Bali, yang akan digelar 2-9 September mendatang.


BACA JUGA