Andi Jefrianto Asapa Jabat PLT Camat Sinjai Utara

Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:44 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Bupati Sinjai, Drs.H.Jufri Rahman, M.Si menyerahkan Surat Tugas kepada Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai Andi Jefrianto Asapa sebagai Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara yang berlangsung di ruang Kerja Pj.Bupati Sinjai, Kantor Bupati Sinjai Tanassang. Selasa, (28/8/2018).

Acara ini dihadiri oleh Sekretariat Daerah Kab.Sinjai, sejumlah Kepala OPD,Para Staf Ahli Setdakab.Sinjai,Para Asisten Setdakab Sinjai,Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai.

Penjabat Bupati Sinjai menyerahkan secara langsung Surat Tugas tersebut Kepada Kepala Kesatuan Bangsa & Politik Kab.Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos sebagai Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara yang disaksikan oleh sejumlah OPD yang hadir.

“Karena dalam hal ini  pelaksana tugas Camat Sinjai Utara Kab.Sinjai Drs.Halilintar Badong telah berpulang Kerahmatullah. Bahwa untuk kepentingan dinas dan kelancaran tugas yang ada di kantor Camat maka diserahkan Surat Tugas ini kepada kepala Kesatuan Bangsa & Politik Kab.Sinjai.”Katanya. 



Dia berharap semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik sampai ditetapkannya pejabat Definitif. 

Andi Halilintar Badong sendiri meninggal dunia setelah membacakan sambutan sebagai ketua Panitia pelaksanaan malam ramah tamah HUT RI (17/8) lalu. 

Almarhum merupakan asisten I Pemda Sinjai yang juga merupakan pelaksana tugas Camat Sinjai utara mengantikan Irwansyahrani yang kini menjabat Kadis Perhubungan Sinjai. (*)