Baklave Premium dengan Tiga Varian Rasa Kini Hadir di Makassar

Rabu, 29 Agustus 2018 | 20:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Makassar Baklave melaunching produk terbarunya yaitu Baklave premium dengan tiga varian rasa yaitu Durian, Creamy Chese, dan Nutella. 

Launching ini dilakukan langsung oleh pemilik Makassar Baklave Irfan Hakim di oulet Makassar Baklave di Jalan Hasanuddin Makassar, Selasa (28/8/2018). 

“Perbedaannya yang baru semuanya adalah adanya lapisan filo, lapisan kue yang sangat tipis setipis tissue, dan juga ada yang barunya lagi yaitu rasa Durian,” ujar Irfan Hakim. 

Rasa durian ini kata Irfan, menggunakan daging durian asli bukan hanya penambah rasa saja. Cukup dengan Rp.77 ribu/ kotak masyarakat sudah bisa mencicipi varian baru dari Makassar Baklave. 



Irfan yang juga merupakan host kondang di Indonesia ini berharap agar varian baru ini bisa melengkapi pilihan masyarakat khususnya pecinta Baklave. 

“Mudah-mudahan yang premium bisa mengimbangi produk lama, jadi istilahnya ini sesuatu baru dengan kualitas yang berbeda, dan mudah-mudahan bisa menjadi alternatif bagi para pecinta Baklave,” harapnya.(*)