PSI Sulsel Ditugaskan Maksimalkan Konten Kampanye Kreatif Jokowi-Ma’ruf

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel dipercayakan untuk memaksimlkan konten kampanye kreatif. Tugas ini berdasarkan hasil pertemuan dengan koalisi partai pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin se Sulsel, di Hotel Swis Bell, Panakukang, kemarin.

Konten-konten kreatif selanjutkan akan menjadi instrumen alat peraga kampanye, yang selanjutnya menyebarkan informasi soal pasangan Pilpres tersebut. 

“PSI kan menyentuh pemilih milenial maka akan bermain di konten kreatif,” kata Ketua PSI Sulsel, Fadly Noor, Selasa (28/8/2018).

PSI Sulsel memang dibebankan tugas sesuai dengan ciri khas partainya. Fadli mengatakan, selama ini  PSI aktif menyentuh pemilih pemula dan milenial. Dalam berkomunikasi dengan mereka, 

PSI akhirnya punya kemampuan dalam menyebarkan konten-konten kreatif di media sosial agar komunikasi dengan pemilih milenial dapat efektif. 

“Kita memang fokus membesarkan partai dengan pendekatan pada pemilih pemula. Maka kita bertanggungjawab pada konten kreatif,” tandasnya.(*)


BACA JUGA