Diklatpim IV Digelar di Kampus Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Jalan Cendrawasih Makassar

40 ASN Bapenda Sulsel Ikut Diklatpim IV di Kampus BPSDM

Kamis, 30 Agustus 2018 | 12:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 40 orang aparatur sipil negara (ASN) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provisnsi Sulawesi Selatan mengikuti pendidikan dan latihan pimpinan (Diklatpim) IV.

Diklatpim IV tersebut digelar di Kampus Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jalan Cendrawasih Makassar. Diklat ini berlangsung mulai 30 Agustus hingga 15 Desember 2018

Diklat tersebut dibuka Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel H. Tautoto TR yang juga menjabat sebagai Kepala Bapenda Sulsel.

Dalam sambutannya, Toto sapaannya, mengapresiasi Bapenda Sulsel yang telah tiga tahun berturut-turut menggelar Diklatpim IV yang bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Sulsel ini. Ia mengimbau OPD lain juga menggelar Diklatpim secara bersinambungan.



Selain itu, ia juga meminta semua peserta mengikuti Diklatpim ini dengan sungguh-sungguh dan menyerap semua materi yang diberikan untuk diterapkan di kantor.

Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra SH MH juga turut hadir dan sejumlah kepala bidang juga hadir dalam pembukaan diklat tersebut.(*)