Baru Launching, Produk Kosmetik Affor Neo Jaya Sudah Punya 5.000 Member

Kamis, 30 Agustus 2018 | 21:25 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com– Bisnis kosmetik di Kota Makassar makin diminati. Hal itu terlihat dari bertumbuhnya para member yang aktif menjual produk-produk kosmetik dari produsen.

Salah satu perusahaan kosmetik, PT Affor Neo Jaya, resmi launching di Hotel Four Points, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis (30/8/2018).

pt-vale-indonesia

Meskipun baru launching, produsen yang menyiapkan segala macam produk kosmetik ini sudah memiliki hingga 5.000 member yang aktif.

“Kita menjual produk kosmetik ini dengan berbasis online. Kita sudah mengantongi sertifikat halal MUI dan izin BPOM,” terang Direktur Utama PT Affor Neo Jaya Nurlinda Dwi Sukti.

Dia menjelaskan perusahaan tersebut sudah mulai jalan sejak Februari 2018 lalu.

“Ada 19 item produk kosmetik yang kita jual. Produk itu untuk semua bagian tubuh dari atas hingga ujung kaki. Kita targetkan menambah menjadi 60 item lagi. Masih dalam proses BPOM,” terangnya.

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, hadir meresmikan peluncuran PT Affor Neo Jaya.

Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal, mengapresiasi upaya perusahaan kosmetik tersebut, dan menyampaikan terima kasih yang besar.

“Karena perusahaan seperti inilah yang bisa memberi harapan besar untuk orang-orang. Untuk menambah penghasilan, dan mengubah hidup mereka,” terang dia.

Menurut dia, pertumbuhan ekonomi Makassar kini mencapai hingga 8,44 persen tahun ini, sementara tahun lalu 7,99 persen.

“Ini jauh di atas rata-rata ekonomi nasional sebesar 5 persen,” terang dia. Dia berharap, perusahaan seperti PT Affor Neo Jaya bisa membantu meretas kesenjangan ekonomi masyarakat di Makassar dengan memberi harapan kepada ribuan orang untuk mendapat kesempatan bekerja dan mendapat penghasilan. (*)