Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng Melakukan Pelantikan sekaligus Serah Terima Jabatan (sertijab) Dua Pejabat di Kejari Bantaeng
#

Kejari Bantaeng Mutasi Dua Jaksa, Fahrul Jabat Kacabjari dan Hendarta Kasi Pidsus

Kamis, 30 Agustus 2018 | 14:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

Bantaeng, GoSulsel.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng melakukan prosesi pelantikan sekaligus serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat di Kejari Bantaeng. Kamis (30/8/2018) di Aula Kejari Bantaeng.

Keduanya adalah Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), dari pejabat lama Fahrul Faisal kepada pejabat baru Budi Setiawan. Selain Kasi Intel, salah seorang Jaksa fungsional, Hendarta, juga dipromosikan dan akan diposisikan sebagai Kasi Pidsus Kejari Barru.

Fahrul Faisal yang menjabat selama 2 tahun 4 bulan di Bantaeng dipromosi pada jabatan baru sebagai Kepala cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Pompanua Kabupaten Bone.

Kepala Kejari Bantaeng Johan Iswahyudi mengatakan, mutasi atau rolling jabatan dilakukan sebagai upaya untuk kepentingan organisasi dan juga untuk menunjang karir para Adhiyaksa tersebut.



“Kami berharap Kepada kasi intel yang baru dapat melanjutkan program-program yang tertunda dan dapat meningkatkan kinerja intel kejari setempat,” ungkapnya.

Kepada pejabat lama, Johan Iswahyudi mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima Fahrul Faisal dan Hendarta atas jabatan barunya.

“Promosi itu merupakan kepercayaan dari pimpinan. Tidak semua diberi kepercayaan memegang jabatan di Kejati, apalagi bagian Pidsus. Kepada kasi intel baru harus lebih giat dan penuh dedikasi dalam bekerja. Lanjutkan tugas kasi intel yang lama, karena tugas intel sangatlah penting,” jelasnya.

Dia juga berharap kepada seluruh jajarannya dapat bekerja dengan tulus dan profesional serta mempedomani standar kerja (SOP) yang telah ditetapkan di masing-masing bidang. (*)