Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa Dapat Bantuan CSR Rp 25 Juta

Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa mendapatkan dana bantuan CSR sebesar Rp 25 Juta dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Panakkukang. 

Bantuan tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis saat pencerahan qalbu Jumat ibadah, di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (31/8).

Muchlis mengaku sangat bersyukur dengan bantuan itu. Menurutnya dengan adanya dana csr ini bisa mempercepat pembangunan masjid sehingga bisa segera ditempati untuk beribadah.

“Tentunya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bank BTN, semoga masjid kita bisa segera rampung agar kita semua bisa menempatinya untuk sholat dan kegiatan amal lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BTN Cabang Panakkukang, Muhammad Agusmin, mengatakan sudah seharusnya bank menggunakan dana CSR kepada pembangunan masjid, salah satunya di Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa ini.

“Kita sebisa mungkin menggunakan dana CSR kepada pembangunan masjid, jadi bukan hanya disini tetapi jika ada permohonan yang masuk ke kita dari bagian selatan seperti Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto, Bulukumba dan Sinjai kita berusaha memberikan dana CSR,” bebernya.

Olehnya dirinya berharap, dengan bantuan tersebut masjid bisa cepat rampung dan jamaah semakin bertambah dengah bertambahnya kapasitas ruangan masjid.(*)


BACA JUGA