Kepala MAN IC Gowa akan Dilantik, Adnan Harap Bisa Lahirkan Generasi Handal

Selasa, 04 September 2018 | 17:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Gowa, Supiana dan Kepala Tata Usaha, Arifin Majid akan segera dilantik di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, jam 2 siang nanti.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan turut mengucapkan selamat kepada keduanya. Ia berharap dengan dilantiknya Kepala MAN IC dan KTU dapat membawa MAN IC lebih baik dimasa yang akan datang.
“Selamat, semoga kedepannya bisa membawa MAN IC terbaik di Indonesia dan akan mencetak generasi handal untuk Gowa dan Indonesia,” harapnya.

pt-vale-indonesia

Apalagi saat ini, dirinya sedang gencar-gencarnya mencanangkan Gowa Kabupaten Pendidikan, sehingga Bupati termuda di Kawasan Timur Indinesia ini sangat berharap lebih kepada MAN IC tersebut.

“Semoga dengan adanya MAN IC ini, akan membantu mewujudkan Gowa menjadi Kabupaten Pendidikan pertama di Sulawesi Selatan,” katanya.

Olehnya Adnan berpesan kepada Guru maupun pengurus MAN IC agar menerapkan program literasi yang identik dengan membaca, sehingga Kabupaten Gowa yang sedang mengaktifkan tempat atau kampung literasi bisa dibantu dengan MAN IC.

“Saya mohon MAN IC bisa mencetak siswa siswi yang gemar membaca, apalagi kita di Gowakan aktifkan tempat-tempat literasi untuk membudayakan yang namanya membaca,” imbau Adnan.(*)