Kominfo SP Siap Sukseskan Program Prof Andalan

Kamis, 06 September 2018 | 15:43 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Banyak harapan yang terpatri di hati masyarakat Sulsel terhadap gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Termasuk dari lingkup Pemprov Sulsel sendiri.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Kominfo SP) Andi Hasdullah. Dia optimistis jika gubernur dan wakil gubernur terpilih bisa membawa harapan dan semangat baru bagi Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah, pemimpin baru hadir untuk Sulsel. Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Prof Andalan, Bapak Nurdin Abdullah dan Bapak Andi Sudirman Sulaiman,” ungkap Andi Hasdullah, Kamis (6/9).

Dia melanjutkan, Dinas Kominfo SP siap mendukung dan menyukseskan program-progam yang telah disusun gubernur dan wakil gubernur terpilih, khususnya dalam bidang keterbukaan informasi.

Seperti diketahui, salah satu yang menjadi penekanan Prof Andalan dan ASS selama menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Sulsel adalah menjalankan roda pemerintahan yang transparansi dan terbuka.

“Kami akan memberi dukungan penuh untuk menjawab visi dan misi Pemprov Sulsel, khususnya dalam melaksanakan keterbukaan informasi,” jelasnya.
Andi Hasdullah menambahkan, pihaknya akan melakukan penguatan terhadap pejabat pengelola informaso daerah (PPID) di setiap organisasi perangkat daerah (OPD). Hal itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja pelayanan informasi publik melalui berbagai media yang ada.

“Dan ini sejalan dengan salah satu prioritas Bapak Gubernur,” pungkasnya. (*)