#

Gerindra Makassar Tunggu Perintah Pusat Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

Jumat, 07 September 2018 | 21:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Gerindra tingkat Kabupaten/Kota belum terlihat melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres tahun depan. Hal ini juga terjadi di Kota Makassar. Selain belum pernah melakukan pertemuan lintas partai koalisi, hingga saat ini belum terlihat pergerakan yang signifikan.

Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP partai. 

pt-vale-indonesia

“Kita hanya membangun komunikasi lintas partai, tapi sifatnya kan belum formal. Tadi saya komunikasi dengan pak Adi Rasyid Ali (Ketua Demokrat Makassar), komunikasi dengan pak Hamzah Hamid (Ketua PAN Makassar,” kata Erick Horas saat ditemui di ruangan kerjanya, Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Jumat (7/9/2018).

Yang saat ini dilakukan Gerindra, terus melakukan pembenahan partai, mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting hingga tingkat Anak Ranting.

“Jadi tentu kita menunggu arahan-arahan dan tim relawan dan DPP Partai. Kan saat ini di DPP sementara digodok dan sempurnakan,” tuturnya.

Dijelaskan lebih jauh, bagi Calon Legislatif (Caleg) Gerindra yang sudah melakukan sosialisasi, diwajibkan untuk ikut mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi untuk Pilpres. Erick menegaskan, yang diutamakan bagi Caleg adalah usungan Gerindra di Pilpres, Partai baru menyusul pribadi.

“Jadi yang paling utama itu Prabowo-Sandi, baru partai baru Calegnya. Jangan pribadi yang diutamakan, dan itu berlaku bagi semua Caleg Gerindra,” tandasnya.(*)


BACA JUGA