HUT Ke-3 Gosulsel.com, Pustaka Peristiwa Sulawesi Selatan

Sabtu, 08 September 2018 | 05:33 Wita - Editor: Irwan Idris -

Gosulsel.com — Kami percaya, bahwa kebesaran sebuah bangsa tercermin dari praktik jurnalisme yang mengiringinya. Kami pun percaya, menyajikan seutuhnya berita dan informasi seputar Sulawesi Selatan adalah sebuah kebanggaan; kami bangga menyuguhkan keagungan epos I Lagaligo, eksotisme pesisir Bulukumba, hingga dinamika pembangunan di kaki pertiwi Celebes.

Tentu, upaya menjadi satu-satunya media daring yang berfokus pada berita dan informasi Sulawesi Selatan, membuat kami menempuh jalan ‘sunyi’ diskursus pemberitaan nasional dan internasional yang, sama sekali tidak berhubungan langsung dengan kehidupan masyarakat Sulawesi Selatan. Akan tetapi, letak keistimewaan Gosulsel.com ada di situ.

pt-vale-indonesia

Tepat 8 September 2015, tiga tahun lalu, Gosulsel.com lahir dengan satu tujuan; menjadi sumber informasi faktual dan aktual tentang Sulawesi Selatan. Kami berjuang, meniti selangkah demi selangkah untuk menempatkan Gosulsel.com di hati dan pikiran masyarakat Sulawesi Selatan. Memang berbagai macam ombak merintang pelayaran kami, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan keyakinan, integritas, dan dignitas para punggawa Gosulsel.com, segala halangan kami serap sebagai penyempurna perjuangan.

Hari ini, tiga tahun sudah kami teguh berpegang pada prinsip gerak jurnalisme ‘Melihat Lebih Utuh’. Gosulsel.com berikhtiar menyampaikan fakta dari setiap perspektif, mengabarkan peristiwa melalui tahapan verifikasi seluruh pihak.

Di hari berbahagia ini pula, segenap manajemen dan seluruh jajaran redaksi Gosulsel.com menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pembaca yang budiman, kepada relasi-relasi yang percaya bahwa Gosulsel.com sebagai media resmi berbadan hukum serta tunduk patuh pada kaidah dan etika jurnalistik, adalah media berkonten lokal Sulsel yang patut menjadi wadah beriklan. Mari Berbahagia!


BACA JUGA