Buka Gerai di Mal Nipah, JYSK Hadirkan Furnitur ala Skandinavia di Makassar

Minggu, 09 September 2018 | 13:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Di Indonesia, kebutuhan akan furnitur semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli masyarakat. Hal inilah yang membuat JYSK (baca: JIS), retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia. Dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, JYSK terus melebarkan sayap dengan melihat potensi di berbagai  wilayah Indonesia. 

Kali ini JYSK hadir dengan gerai keduanya di kota Makassar, yaitu di Mal Nipah, Makassar. Pemilihan Makassar sebagai kota pertama di luar Pulau Jawa untuk pembukaan gerai JYSK, dikarenakan Makassar merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja. Bersamaan dengan penambahan gerai-gerai JYSK di Indonesia, JYSK secara konsisten menghadirkan konsep dan desain Scandinavian style yang minimalis di seluruh gerainya.

pt-vale-indonesia

“Konsep desain Skandinavia diwujudkan dalam style minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja,” buka Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications, OT Group, mitra JYSK di Indonesia, pada acara grand opening gerai kedua JYSK Indonesia di Nipah Mal Makassar, Minggu (9/9/2018).

JYSK didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value- function-instyle. 

Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi. Inilah yang menjadi alasan kehadiran produk- produk JYSK di Indonesia.

“JYSK merupakan retail chain furnitur PERTAMA di Indonesia yang memperkenalkan konsep scandinavian style, yang menurut kami cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas, untuk wilayah Makassar, JYSK Indonesia rencananya akan ada 3 hingga 4 toko.” tegas Harianus.  

Dengan luas 1.271 m2, JYSK Indonesia Mal Nipah merupakan toko terbesar di JYSK Indonesia yang menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur. Produk-produk JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).

Dalam rangka meramaikan pembukaan gerai barunya, JYSK Indonesia Mal Nipah, Makassar menghadirkan berbagai program dan promo yang menarik, yaitu: 

Tanggal 9 September 2018, 18 antrian pertama pada Festival Balon akan berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000 sekaligus berkesempatan untuk menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 4.500.000. Tanggal 9 September – 31 Oktober 2018, share foto keseruanmu di JYSK akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja total senilai Rp 3.000.000. Tanggal 9 – 22 September 2018, diskon item reguler produk JYSK sebesar (9% + 9%).

“Kami sangat berharap kehadiran JYSK di Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur berkualitas dan selalu dalam jangkauan,” tutup Harianus.(*)