Poltekpar Makassar Ingin Tingkatkan Solidaritas Melalui Tourism Farewell Fest 2018

Kamis, 13 September 2018 | 16:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Makassar, GoSulsel.com — Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar akan menggelar Tourism Farewell Fest 2018. Acara tersebut akan berlangsung pada Jumat (21/09/18) mendatang.

“Tema yang kita angkat Historical Night. Acara ini juga sekaligus dirangkaikan ultah kampus,” ujar Ririn, salah seorang panitia penyelenggara yang juga merupakan mahasiswi Poltekpar Makassar, saat menyambangi kantor GoSulsel.com, Kamis (13/09/2018).

Acara ini dirangkaikan dengan Dies Natalis Politeknik Pariwisata Makassar yang ke-27. Penyelenggaraan farewell fest atau acara perpisahan ini diharapkan memberi kesan tersendiri bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan di kampus tersebut.

“Selain untuk lebih mengakrabkan semua mahasiswa yang akan wisuda, acara ini juga diharapkan menjadi acara tahunan mahasiswa Poltekpar,” lanjutnya.

Band Indie dari Makassar juga turut diundang untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Selain itu, akan ada juga penampilan dari band dan DJ performance, stand up comedy, bakti sosial untuk bencana gempa bumi di Lombok, dan gala dinner.

“Kegiatannya ada entertain dari local hero. Jadi ada band lokal, food and beverage, DJ performance dan gala dinner untuk mahasiswa yang akan wisuda dan civitas kampus,” jelasnya.

Tak hanya mahasiswa Poltekpar, bagi yang bukan mahasiswa kampus tersebut juga bisa datang ke acara ini. Namun, akan dikenakan HTM sebesar Rp 15.000.

“Ini juga untuk pengenalan kampu karena orangkan masih awam lah tentang Poltekpar. Banyak yang belum mengerti apa sebenarnya itu politeknik. Makanya hastagnya kita pake #adaapadidalam,” tutupnya.(*)