FOTO: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat nasional (PAN) Kota Makassar menargetkan penambahan kursi 2 kali lipat di Fraksi DPRD Makassar pada Pileg tahun 2019 mendatang/Sabtu, 21 Januari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Diundang Pertemuan Koalisi Prabowo-Sandi, PAN Makassar: Gerindra yang Undang

Jumat, 14 September 2018 | 22:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Koalisi calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Makassar akan menggelar pertemuan perdana Sabtu besok. Hal ini dibeberkan oleh Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid saat dikonfirmasi sesaat lalu, Jumat (14/9/2019).

Hamzah mengatakan, undangan itu disampaikan langsung dari Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas. Saat ditanya tentang agenda pertemuan, dia tidak tahu menahu secara rinci. Yang Hamzah tahu, pertemuan itu akan membicarakan langkah strategis koalisi Prabowo-Sandi.

“Undangannya pak Erick. Pak Erick yang tahu persis itu,” kata Hamzah.

Selain PAN, turut diundang PKS, Demokrat dan Partai Berkarya. Selama ini koalisi Prabowo-Sandi memang belum bergerat di tingkat kabupaten/ kota. Berbeda dengan yang di tingkat provinsi, sudah beberapa kali melakukan pertemuan.

Hamzah yang juga adalah legislator DPRD Kota Makassar mengakui hal itu. Menurut dia, pihaknya saat ini menunggu petunjuk dan arahan dari DPP Partai masing-masing.

“Di DPP kan baru disusun juga. Kita tunggu petunjuk dan arahannya DPP,” tuturnya.

Masih lanjut dia, PAN akan mengupayakan agar semua kader solid memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres. “Insya Allah, kader PAN akan solid,” tandasnya.(*)


BACA JUGA