Soal Makassar F8, Gubernur Sulsel ‘Angkat Topi’ ke Danny

Senin, 17 September 2018 | 23:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama jajaran SKPD kota Makassar memaparkan persiapan event F8 di hadapan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Pemaparan ini dilakukan saat Gubernur Sulsel melakukan kunjungan ke Balaikota Makassar, tepatnya di ruangan Sipakatau, Senin (17/9/2018).

pt-vale-indonesia

Di hadapan Nurdin Abdullah, Danny mengatakan target kegiatan yang telah masuk kalender nasional sebagai event internasional Indonesia, harus berlangsung spektakuler.

“Kita akan menawarkan hal spektakuler yang berbeda dengan pembukaan Asian Games 2018,” kata Danny.

Lebih lanjut, Danny mengungkapkan event F8 kali ini akan lebih banyak mengeksplor laut Makassar. Karena menurutnya, jika di Asian Games hanya pertunjukan darat, di F8 nanti akan lebih banyak pertunjukan di laut.

“Di samping lebih memperkuat pertunjukan kita di darat, tahun ini kita juga akan lebih banyak mengeksplore laut kita, di Asian Games kan tidak ada pertunjukan laut. Itu yang menjadi pembeda sehingga ada kespektakuleran yang lain yang bisa dikenang dan melegenda di Indonesia,” papar Danny.

Sementara itu, Gubernur Sulsel sangat mengapresiasi apa yang akan dilakukan oleh Pemkot Makassar.

Karena menurutnya ini adalah motivasi yang memberi semangat jajaran pemerintah kota terus berinovasi ke depan.

“Luar biasa karena Tim di Makassar ini sangat solid, RT/RW kompak, Camat, dan Lurahnya juga demikian sehingga ini merupakan investasi besar yang dimiliki Makassar. Jujur kalau urusan ini saya angkat topi untuk Pak Wali,” pujinya.(*)


BACA JUGA